Latest News

Bahaya Beredarnya Situs Phising Mencuri Akun Hay Day dan COC !




Berita-Kita.xyz - Games di jaman kekinian memang sudah menyebar luas di seluruh penjuru dunia, yap kenapa tidak, games games yang muncul di masa modern ini membuat semua usernya tergila gila. game yang dulu kita kenal hanya sebagai selingan atau tidak terlalu penting kini menjadi hiburan terpopuler sepanjang masa setelah film atau tontonan dan musik.

Berbincang tentang games memang tidak ada habisnya karena setiap saat para pengembang pengembang terkemuka selalu meluncurkan seri seri terbaik mereka. tidak hanya games offline tetapi juga games online. games yang dulunya hanya bisa kita nikmati di mesin consol games seperti playstations, xbox, Nintendo, dan lain lainya. mulai berkembang hingga dapat di mainkan di PC/Komputer. tidak ketinggalan perangkat mobile smartphone seperti Android dan Ios pun menjadi sasaran penting dalam perkembangan pasar Games global, Terutama di Indonesia

Berita kali ini datang dari games mobile smartphone Android dan Ios yang sedang ngetren di tengah masyrakat dunia. kamu pasti tau games terlaris di tahun ini yap Hay Day dan Clash of Clan (coc). Games online strategi ciptaan Supercell ini berhasil menembus pasar Google play Store dan Appel Store. tak heran mereka masuk dalam kategori Games terlaris tahun 2016.

Berbicara soal Hay day dan COC, berita yang kami dapat dan kumpulkan pada saat ini yaitu beredarnya situs situs atau website phising (penipuan) dengan kedok menyediakan cheat atau cara curang dalam bermain games COC dan Hay Day. perlu kita ketahui bahwa Superccell adalah pengembang games yang paling susah di jebol dan mungkin hampir tidak bisa curang. karena mereka menggunakan teknologi yang super canggih untuk melindungi permainan dan menjaga fair play tetap stabil di dalam server mereka. jadi untuk anda jangan mudah terpancing dengan situs situs phising tersebut. apalagi para penipu tersebut juga sudah banyak melakukan spam di sosialmedia. dan group group hay day dan COC. kabar beredar bahwa situs phising sedang mengincar user Indonesia dikarenakan indonesia termasuk pengguna games online terrbanyak. agar anda tidak tertipu mari simak kisi kisi berikut.

Kerugian jika menggunakan situs phising/bot

1. Kemungkinan akun anda akan di retas, karena saat anda masuk anda akan diminta email dan password

2. Bisa terkena virus spyware pada Handphone anda


Ciri Ciri stius penipuan/peretas akun games online

1. Mengunakan domain ektensi yang tidak dikenal.

2. Memintan anda login atau memasukan password dan email akun anda

3. banyak iklan dan popup iklan atau survei

4. Menawarkan berbagai cit dan cara curang.

Jadi untuk itu berhati hatilah dengan situs situ yang dapat merugikan kita. bagikan lah berita penting ini ke teman teman di group atau di sosial media anda agar semua dapat terhindar dari situs phising.

Dan Jika anda tidak ingin terkena penipuan, anda bergubunglah dengan Group Hayday paling gede di indonesia silahlan join di bawah ini.. dapatkan hadiah menarik *sarat dan ketentuan berlaku - ini group yang paling aman dan baik sebagai jembatan komunitas games hay day... silahlan join group facebooknya di bawah ini..

Moment ini di Sponsori oleh : 

1 comment:


  1. Ingin menjadi Milyoner baru Indonesia? buruan gabung di indomonopoly dan menagkan
    chip sebanyak mungkin untuk menjadi milyoner baru indonesia. hanya dengan deposit
    20.000 idr anda sudah bisa bermain di indomonopoly kami. untuk keterangan lebih lanjut
    silakan hubungi livechat kami siap melayani anda 24jam.
    kunjungi web kami : http://bit.ly/1QULFBI

    BBM Pin : 5649B320

    contact us : LINE : hermilyrostan

    cara bermain game INDOMONOPOLY di pc http://bit.ly/1R1fOPQ

    petunjuk unduh game INDOMONOPOLY di android http://bit.ly/1SoikP4

    TERSEDIA JUGA DI PLAYSTORE KHUSUS DI ANDROID ANDA http://bit.ly/22ESOcV

    cara daftar userid di INDOMONOPOLY http://bit.ly/1mldTZz

    Tutorial cara bermain dan sistem potongan pada permain : http://bit.ly/1RFLt4X

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.