Latest News

Jakarta di Serang Teroris, 6 Ledakan Bom dan Baku Tembak Terjadi di Sarinah



BREAKINGNEWS
Berita-Kita.xyz, JAKARTA-- Insiden teror kembali terjadi di Ibu Kota DKI Jakarta Siang ini 14 Januari 2016, Tim Berita-kita.xyz telah mendapatkan informasi sejumlah serangan teroris dengan melakukan bom bunuh diri dan juga setelah kejadian terjadi baku tembak antara kelompok teroris dan aparat indonesia.

Sejumlah saksi mata telah mengungkapkan bahwa ledakan bom terjadi sebanyak 6 kali, ledakan pertama di mulai sekitar pukul 10:40WIB, dan di susul ledakan kedua sekitar pukul 10:50WIB, dan di lanjut dengan ledakan ketiga pada pukul 10:56.

Kemudian terjadi lagi ledakan pukul 10:58WIB, dan juga pada pukul 11:00, Di susul ledakan ke enam pada pukul 11:02WIB. serangan terjadi di beberapa titik restoran makanan brand amerika

Kepanikan terjadi setelah warga mendegar suara gaduh dan ledakan, yang mengguncang Perempatan Sarinah, JL. MH Thamrin, Jakarta. mereka semua berhamburan mencari lokasi aman, para pengguna jalan atau kendaraan mulai kalang kabut dan tidak tentu arah, sunggu sangat mencekam situasi saat itu. hal ini mengigatkan pada serang teror isis di paris tahun lalu.

Di tambahlagi aksi baku tembak antar kelompok teror dan aparat indonesia, Brigif, Densus 88, Reserse, Pelopor, Provost, Dalmas, Brimob, turun semua! termasuk juga para Satpam yang bertugas di sekitar gedung perkantoran sekitar Sarinah.

Tim Berita-Kita akan terus memantau dan memberikan update terkait masalah ini

2 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai teroris.
    Inilah hal yang termasuk mengecewakan, sudah seharusnya dicegah dan dibasmi segala tindak terorisme.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di
    Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.