Latest News

Ahok: Metromini Mogok Kerja Mogok Aja lu Daripada Bunuh Orang


Berita-kita.xyz - Jakarta -- Sarana transportasi di jakarta sudah cukup membaik dengan hadir nya Bus transjakarta. tetapi semakin lama semakin bertambahnya penduduk Jakarta  yang meningkat, membuat pemerintah semakin bekerja keras terutama dalam bidang transportasi.

seperti yang kita ketahui, ada beberapa sarana transportasi besar di Jakarta yaitu Kopaja, Metro Mini, dan Transjakarta. tetapi yg sudah lama hadir dan banyak di gunakan masyarakat ibu kota yaitu Metro Mini.

Sepekan lalu kita di kabarin dengan kabar duka atas terjadinya tabrakan angkutan kota Metro Mini di hantam kereta api akibat menerobos plang kereta, yang banyak memakan korban jiwa. tidak hanya sekali, Metro Mini sudah sering terjadi masalah atau kecelakaan yang memakan korban jiwa. atas ini, membuat gubernur DKI jakarta membuat tindakan tegas yaitu rencana pengandangan bus Metro Mini yang tidak layak pakai. kecelakaan yang disebabkan tidak lain tidak bukan dalam hal kesalahan yang sama yaitu supir yang ugal ugalan, alasan para supir yang selalu mereka sebut adalah mengejar setoran.

Gubernur dki jakarta Ahok, mengatakan bahwa ia telah lama memberikan solusi untuk antisipasi supir ugal ugalan dengan alasan mengajarsetoran. solusi yg di tawarkan yaitu memberi tawaran kerjasama, dan juga menghilangkan sistem setoran dari penumpang, diganti menjadi supir akan dibayar per 2km. jadinya walaupun penumpang sedikit atau tidak ada penumpang, pemasukan akan tetap berjalan. tetapi hal ini ditolak pihak Metro Mini.

Pemerintah dki jakarta akan mengkandangkan Metro Mini. hal tersebut membuat para supir Metro Mini marah dan mengancam akan melakukan aksi demo besar besaran, dan Mogok kerja. hal tersebut tidak membuat ahok gentar, ahok berkata "Kalau mau Mogok ya Mogok aja lu!  dari pada korban jiwa berjatuhan, lagian saya udah pernah kasih solusinya sejak 2tahun lalu tapi gak mau diterapkan"

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.