Latest News

Heboh ! Video Kekerasan Siswi SMP kembali terulang


Seperti yang tim Berkit.ml kutip dari pengguna facebook - Aksi kekerasan terhadap sisiwi SMPN 4 Binjai hebohkan media sosial Facebook (FB). Video yang di share oleh akun bernama Sudana Kelvin berdurasi 5 menit 46 detik dan di share 138 pengguna FB ini mempertontonkan adegan kekerasan yang dialami siswi SMPN 4 Binjai.

Kekerasan tampak berlangsung di lapangan dan disaksikan beberapa rekan siswi tersebut. Pelaku yang diketahui bernama Riski Kurnia Ramadhan, atau pemilik akun FB Neng Ichy ini. Bahkan meminta maaf kepada pengguna FB dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut.
“Bagii Yang Melihatt Viidio Itu Saya Dan Tuh Kan Mayang JiDatt Miinta Maaf Karna Telah Lancang Membuat Vidio Itu.Dan Vidio Tersebut Hanya Lah Rekeasa/Main” Dan Bukan Beneran”
Hanya saja pernyataan maaf yang disampaikan lewat akunnya itu mendapat kecaman dari sejumlah pengguna akun lainnya.

“lain kali jangan buat yang enggakenggak lagi jadi orang gak marahmarah, karna ini dunia maya semua satu dunia ini bisa melihatnya. semua manusia juga punya kesalahan kali abangabang dan tuhan aja memaafkan kenapa kita enggak,” salah satu komentar kecaman dari pengguna FB bernama Nanda Lubis.
Dalam video tersebut tampak bentuk kekerasan yang dilakukan pelaku yang saat itu mengenakan seragam Pramuka, yakni pemukulan, tamparan, tendangan, hingga jambakan yang membuat korban menangis tersedu.

Sebelumnya pelaku sempat berhenti melakukan aksinya. Hanya saja kekerasan kembali terulang saat rekan pelaku yang merekam kejadian memaksa pelaku untuk terus memukuli korban.
“Ayo chi tampar lagi biar malu, nanti kita masukan ke Facebook,” kutipan kalimat yang disampaikan perekam video. liat pacar si pelaku di bully netizen di sini >> Baca beritanya

Dalam tayangan tersebut juga tampak pelaku dan temannya yang merekam kejadian kerap menggunakan bahasa yang tidak pantas untuk pelajar. Kondisi ini semakin membuat korban merasa ketakutan.
Aksi tersebut berhenti saat seorang guru menghampiri mereka.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.