Latest News

Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia


Berita-Kita.xyz, JAKARTA -- Indonesia Kembali mendapat kabar duka dari dunia entertain khususnya di program komedi. Telah berpulangnya Komedian lucu Budi prihatin atau sering disebut budi anduk pada Senin, 11 Januari 2016, pukul 3 sore ini.

Budi anduk di duga meninggal dunia akibat penyakit paru paru yang beliau idap sejak lama. Kondisi kemaren budi anduk sempat di bawa kerumah sakit dan mendapat perawatan insentif akibat kondisinya kiritis dan semakin ngedrop. Dari info yang kami dapat, sebelum budi anduk meninggal, seorang dokter yang menanganinya mengatakan bahwa kemungkinan budi anduk hidup sangat tipis terkait dengan penyakit paru parunya sudah memasuki stadium akhir.

Budi anduk adalah seorang komedian kocak yang khas dengan kata kata coy... dan hahay, menghibur penonton dengan full aksi dan tidak disangka budi anduk selama ini telah mengidap penyakit berbahay seperti ini, padahal beliau yang selama ini kita lihat di layar kaca adalah seorang yang lucu dan riang gembira.

Sejumlah Artis artis indonesia dan para rekan rekan komedian budi anduk mulai berdatangan untuk mengucapkan selamat jalan.

Selesai di mandikan di Rumah sakit, Jenazah bud anduk akan di bawa ke rumah duka Jalan Inkaso Jati Waringin No.3, Bekasi. Jenazah Budi Anduk rencana akan dimakamkan malam ini.


Keluarga Besar Berita-Kita.xyz Mengucapkam Selamat Jalan Budi Anduk ( Budi Prihatin ) Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin

1 comment:

  1. Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK fR

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.