Latest News

Tuhan Siap Menanti Kedatangan Saiton Di Jakarta


Berkit.ML - Percaya gak percaya, kedua orang ini mempunyai nama yang unik dan nyatanya nama mereka itu asli nama pemberian orangtua sejak lahir, ungkapan kedua orang ini saat wawancara bersama awak media. setelah gempar dengan munculnya keberadaan nama "Tuhan" di Bayuwangin, yang menjadi perbincangan hangat di indonesi, Tuhan (42), pria asal Banyuwangi yang bekerja sebagai tukang kayu ini menjadi perbincangan. Adalah nama Tuhan yang membuat heboh. Tak diketahui, mengapa orangtuanya memberi nama Tuhan. Tapi selama ini di KTP, dan beberapa kartu pengenalnya dia ditulis dengan nama Tuhan.

Kini dengan nama uniknya ini, Tuhan (42) sedang sibuk mendatangi beberapa undagan acara acara di beberapa program TV, dan talkshow di Jakarta. Setelah gempar nama 'Tuhan' di Banyuwangi kini 'Saiton' pria asal Palembang, Sumsel tersebut juga ikut melejit namanya ini mendapat berkah, kiranya itu yang dirasakan Saiton. Dan dia akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan acara talkshow sala h satu acara TV. Sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Saiton tercatat sebagai warga di Perumahan Taman Mekarsari Blok D2 Desa Sugirawas, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ia berprofesi sebagai guru. Saiton yang lahir di Paldas Banyuasin, 10 Febuari 1976 ini juga telah menyandang gelar pascasarjana.

Saiton yang mendadak nama nya ramai diberitakan ini mengaku rumah dan tempat kerjanya banyak didatangi wartawan, Ia menjelaskan nama tersebut adalah pemberian orangtua nya sejak lahir.
Saiton sempat dua kali ganti nama, namun dia justru jatuh sakit beberapa hari. Akhirnya ia memilih nama Saiton kembali.

Dalam ungkapan Tuhan, yang sudah lebih dulu tiba di Jakarta, ia Siap Menanti kedatangan Saiton dari Palembang di Jakarta. kabarnya mereka akan dipertemukan di beberapa Acra Talkshow Tv indonesia.
dan dengan itu saiton mengatakan siap bertemu Tuhan di jakarta nantinya.

1 comment:

  1. Tuhan Siap Menanti Kedatangan Saiton Di Jakarta - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tuhan Siap Menanti Kedatangan Saiton Di Jakarta - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tuhan Siap Menanti Kedatangan Saiton Di Jakarta - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK JP

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.