Latest News

Dalam Sekejap Pacar si pembully siswa SMPN4 Binjai Terkenal

sumber : Facebook
Berkit.ML -  Pembullyan di lingkungan sekolah kini kerap terjadi, baru baru ini kita di hebohkan dengan adanya kabar dan video yang tersebar di dunia maya, yaitu Video Kekerasan atau pembullyan yang dilakukan siswi SMPN 4 Binjai. anda bisa lihat beritanya di sini Baca beritanya

Berita pem-bully-an siswi di Binjai yang sedang heboh membuat pacar dari pem-bully dibalas bully oleh netizen. Berbagai meme yang melecehkan dirinya yang dikirimkan ke akun Faceboook pacarnya Ichy Ichy pun menyulut emosinya hingga ia melontarkan kalimat yang menantang netizen di akunnya Kenji Kenji.

Identitas pelaku aksi bully dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube sejak Sabtu (5/9/2015), terungkap. Pelaku utama berinisial RK, siswi kelas VIII SMP Negeri 4 Binjai. Sedangkan korban adalah SR, siswi kelas IX dari sekolah yang sama. Pelaku-pelaku lain, termasuk perekam video, juga merupakan siswi SMP 4.

Baca: Rekaman Beredar Luas, Siswi SMP Pembully Ini Takut Masuk Sekolah
Akibat dari beredarnya berita pem-bully-an itu, netizen pun mencari tahu pelakunya melalui Facebook, hingga akhirnya akun Ichy Ichy pun banjir komentar yang menghujat.

Ternyata, selain siswi pelaku bully melalui akun Facebooknya Ichy Ichy yang diserang netizen, pacarnya dengan akun Kenji Kenji pun kena sasaran bully oleh netizen.

Dalam status Facebooknya terlihat Kenji tersulut emosi dan melontarkan kalimat ancaman, dikarenakan fotonya diedit dan disebarkan ke Facebook pacarnya: "Yang Ngedit2 Foto Ku Hati2 Aja Ktl! Aku Gdk Masalah Sama Kelen Ktl Jadi Hati2 Aja Ppk!"

Statusnya pun diramaikan netizen dengan kembali mengirimkan meme dan komentar yang menghujat dirinya dan ulah kekasihnya, namun meskipun status relasi di Facebook itu menyebutkan bahwa pelaku merupakan pacarnya, ia mengelak.

Mari kita lihat Netizen membuat meme & Komentar netizen seindonesia yang kocak abisszz





















1 comment:

  1. Dalam Sekejap Pacar Si Pembully Siswa Smpn4 Binjai Terkenal - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Dalam Sekejap Pacar Si Pembully Siswa Smpn4 Binjai Terkenal - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Dalam Sekejap Pacar Si Pembully Siswa Smpn4 Binjai Terkenal - Berita-Kita.Xyz >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ts

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.