Latest News

Bule Brazil Bikin Lelucon Iklan Axis IRITOLOGY No 54

Sumber : Akun Facebook Felipe Valdes (LipeNIC)

Berita-Kita.xyz - Setelah seharian ini tim Berita-kita mencari cari berita berita terhangat, kami dikejutkan dengan melihat foto salah satu adegan pada iklan Axis dalam tema #IRITOLOGY, tepatnya adegan Ganteng cekrek.

Kenapa foto adegan tersebut sangat unik ? yap karena adegan tersebut terlihat wajah si Ganteng cekrek di ubah menjadi wajah Bule Brazil. siapa dia ? dan kenapa dia bisa tau banyak tentang yang lagi heboh di Indonesia ? mari simak ulasan berikut ini.

Felipe Valdes, Lipe adalah seorang pemuda Brazil yang sangat cinta dengan negara Indonesia. ia banyak tahu tentang indonesia, seperti kebudayaan, tradisi, dan segala hal tentang indonesia lipe sangat tahu. dia begitu mengagumkan indonesia, sehingga tak heran dia masuk deretan orang bule yang cinta indonesia pada acara On The Spot  di Trans7.

Heboh iklan axis upload cekrek, ini tidak membuat Lipe ketinggalan untuk ikut membuat lelucon tentang dirinya pada iklan yang sangat unik ini. gambar yang kita lihat di atas itu Lipe edit sendiri hehee kocak yah...

Ide lucu ini terlintas saat Lipe melihat dan membaca komentar para penggemarnya dari indonesia tentang Iklan Iritology nomor 54. berikut komentar nettizen yang memberikan inspirasi agar lipe membuat sebuah lelucon tersebut

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.