Latest News

Perkara Tariff 65JT Per 3 Jam, Nikita Mirzani Angkat Bicara


Berita-Kita.xyz - Setelah belakangan ini simpang siur berita praktek prostitusi online artis indonesia yang sangat tidak disangka, puluhan inisial inisial yang di duga artis masuk kedalam daftar blacklist Polri.

Sang mucikari prostitusi online yang berinisial O dan F, kini telah menjalani pemeriksaan terkait praktek prostitusi online yang mengaitkan sejumlah nama yang di duga artis indonesia.

Dan berita yang mengejutkan datang kabar dari artis seksi Nikita Mirzani. Artis cantik ini di duga termasuk dalam daftar postitusi online yang kini sedang heboh di beritakan. Nikita Mirzani di tangkap di sebuah hotel bintang lima, dan di bawa ke panti sosial di cipayung jakarta timur.

Menurut pengakuan sang mucikari yang telah di tangkap polisi, inisial dari NM adalah Nikita Mirzani dan mereka juga mengatakan tariff Nikita Mirzani senilai 65Juta Rupiah dalam sekali kencan. namu Nikita Mirzani membantah tuduhan tersebut dan mengatakan dia tidak menerima transferan senila 65Juta rupiah, yang ia buktikan dengan menunjukan hasil print Screenshot Mbanking pada nomor rekening milik Nikita Mirzani, kepada media. tambahan lagi Nikita Mirzani mengatakan bahwa dia tidak mengenal dan tidak pernah berkomunikasi dengan mucikari yang berinisial O dan F tersebut. Sampai saat ini Nikita belum menggandeng kuasa hukum manapun.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.