Latest News

Setya Novanto Resmi Mengundurkan Diri dari Ketua DPR RI


Berita-Kita.xyz - Jakarta Rabu 16, Desmber 2015. Final Sidang MKD dalam mengorek kasus "Papa Minta Saham" pada pelanggaran kode etik Setya Novanto yang di laporkan oleh Sudirman Said atas kontra Freport.

Sekian lama dan kerumitan MKD dalam menugust kasus papa minta saham, akirnya menemui titik terang pada malam ini. Pada pukul 21:00 malam ini (16-12-15), Sidang MKD resmi di tutup dengan di terimanya Surat pengunduran diri atas nama Drs. Setya Novanto dari jabatan ketua DPR RI.

Pernyataan ini disampaikan pimpinan MKD

 "Dengan ini Saudara Drs. Setya Novanto dari fraksi parti golkar sebagai ketua DPR RI periode 2014-2019, Per Rabu tanggal 16 Desember 2015, berhenti dari jabatanya sebagai Ketua DPR RI periode 2014-2019"

Di akhir sidang, ketua MKD mengucapkan Allhamdulliah Malam ini Kita akhiri dengan Happy Ending dan Sidang di tutup, seketika Seisi ruangan yang terdiri dari anggota MKD dan juga para rekan Media tertawa.

Berita-Kita.xyz

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.