Latest News

Guru Bimbel ini Membunuh Tata Chubby Karena Kesal Di Bilang Bau

IndoBlogerku - Deudeuh yang akrab  di panggill Tata Chubby, meninggal dalam keadan telanjang di kamarkosnya, dengan jeratan tali jemura dileher dan mulutnya di sumpal kaos kaki hitam.

Pihak kepolisian berhasil meringkus sang pelaku bernama M. Prio Santoso, di persembunyianya di Boggor rumah istrinya. Polisi menemukan barang bukti beberapa Gadget milik korban.

M.prio adalah seorang guru Bimbel Matematika di jakarta. Ia mulai mengenal Tata melalui social media Twitter. Di sanalah keduanya menetapkan janji ketemuan.

(Pelaku) M.Prio : Saya kenalan lewat twitter, lalu hubungan kami berlanjut lewat SMSan. lalu kami janjia. Ketemu di kos Tata (Korban). Saya melakukan duakali pertemuan dengan korban. Pertemuan pertama saya kecewa dengan servicenya gak sesuai dengan jasanya. Pertemuan kedua saya makin kesel karena saya di bilang "Bau" dan di situ saya langsung mencekik dan membunuh tata (korban).

Tag terkait : Pembunuhan Tata Chubby, foto syur tata chubby, @ twitter tata chubby, kumpulan tentang tata, pelaku pembunuh tata di tangkap.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.