Latest News

GTA V Resmi Rilis, 24 Jam Ludes 1 Juta Kopi Game

IndoBlogerku News - Jakarta. Setelah kemunculan GTA V di console PS3 dan Xboxe, ternyata para gamer PC kecewa karena sempat mendengar kabar bahwa Rockstar Game tidak akan merilis GTA V pada PC. Dan akhirnya atas tuntutan para gamer dunia, pihak pengembangpun menyetujuinya dan rencana juga akan bersamaan dengan GTA V untuk console PS4.

GTA V baru saja diluncurkan untuk PC pada 14 April 2015. Eksistensi game kontroversial ini ternyata tidak mau kalah dengan hadirnya game fighting Mortal Kombat X. Dalam hitungan 24 jam, GTA V sudah ludes dan mampu menembus penjualan 1 juta kopi!

Melansir informasi yang di kutib dari laman Gaming Bolt, Kamis (16/4/2015), ternyata jumlah 1 juta kopi tersebut hanya dihitung lewat akses unduhan/download yang dilakukan via platform Steam saja. Belum termasuk jumlah lainnya.

Walaupun hal ini belum diumumkan secara resmi oleh Rockstar Game, Valve, namun data ini ternyata sudah dilaporkan lebih dulu oleh Steam Spy lewat akun Twitter-nya.

Steam Spy memonitor pemakaian active user yang mengunduh beberapa judul game, dan bekerjasama dengan GamesIndustry.biz. Pihak mereka pun selalu menyajikan data-data yang akurat terkait penjualan game yang ada di platform Steam.

Seperti yang di kutib Dari Liputan6.com, Tentunya, angka 1 juta kopi ini akan terus bertambah dalam waktu ke depan. Jika dihitung, total penjualan GTA V ternyata telah menembus jumlah 45 juta kopi, termasuk unit yang dirilis untuk PS3 dan Xbox 360, serta konsol new-gen seperti PS4 dan Xbox One.

GTA V merupakan salah satu game terlaris karena dihitung berdasarkan jumlah gamer terbanyak yang berminat untuk memainkan game ini di PC. GTA V versi PC menawarkan gameplay dan tampilan visual yang lebih ditingkatkan dan tentunya semakin seru.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.