Latest News

Domain Gratis Selamanya Tapi Berkelas (TLD)

Indoblogerku - Berbicara sesuai dengan judul entri kita kali ini yaitu mendiskusikan soal Domain Gratis yang selamanya, tetapi Berkualitas TLD atau Top Level Domain berkelas dunia. Dan bertanya tanya adakah yang gretonganya?.

Setelah lama berkeliling dunia maya, dan berjumpa juga dengan sekongkolan Domain domain Free terbaik yang memang rating nya bisa disamakan dengan Domain Berkelas seperti (dot)co.Id, .co.uk, .org, .net, .com, .me dan Domain berkelas lainya.

Memiliki sebuah Blog, Wordpress, Jomla, mywab, Web Hosting pasti kalian ingin bebeas dari yang namanya sub domain. Yang pastinya bakalan menurunkan visitor kalian dalam berkiprah di dunia maya ini. Dengan itu inilah Daftar Beberapa Domain Berkelas dunia dan Gratis

1. .tk

2. .ml

3. .ga

4. .cf

Ke empat domain tersebut adalah domain khusus code masing masing negara yaitu .tk = Tokelau, .ml = malaya, .ga = gabon, .cf= belum tau. Ke empatnya sama juga dengan domain .co.id = Indonesia .co.uk = Inggris dan sebagainya. Untuk bisa mendapatkan domai teraebut anda hanya perlu mendaftar di Frenom(dot)com segera Order Domain Gratis mu selama Satu tahun dan bisa perpanjang setiap tahun tanpa biaya selamanya !!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.