Latest News

Walkapolri Terpilih : Kenapa Harus Budi Gunawan ?

Foto Sumber : Timbo Siahan
JAKARTA - Pelantikan Budi Gunawan Siang Rabu ini 22/4/2015, oleh Kalpokri Jendral Badrodin Haiti,  yang di laksanakan di Gedung Utama Mabes Polri secara sederhana dan juga di hadiri pejabat teras mabes polri yaitu Kabareskrim Komjen Budi Waseso, Irwasum Komjen Pol Dwi Priyanto, dan Kabaintelkam Komjen Djoko Mukti dengan pakaian safarinya.

Ada beberapa peserta berpangkat bintang lainya di saat pemilihan walkapolri saat itu. Dan menurut persetujuan bersama, tercobloslah Budi Gunawan (BG), menjadi walkapolri pendamping kalpolri Jendral Badroidin Haiti.

Yang menjadi pertanyaan publik, "Mengapa Harus Budi Gunawan", ya karena Kalau Budi Anduk sangat tidak afdol. Oleh karena itu Budi Gunawan sajalah. Haha... Yang sebenarnya Kalpolri punya alasan kuat mengapa BG terlpilih menjadi mendapingya. Yaitu pertama BG mempunyai kinerja yang baik, tidak ada cacat, yang kedua BG memiliki history pendidikan yang bisa dibilang berprestasi. Untuk masalah rekening Gendut itu tidak di persulit di sini karena memang itu tidak terbukti dan ini jelas sebab BG memenangkan Sidang dengan KPK, Tutur Kalpori.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.