Latest News

Produck Google Yang Sukses dan Di Gemari banyak orang

Indoblogerku - Siapa yang gak kenal sama Google ? Pasti semuanya tau kan ? Heheh yaiyalah Google adalah perusahan multinasional terbesar di Dunia. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, pada saat mereka mahasiswa di Universitas Stanford.

Semua produk google sudah banyak kita jumpai dan menggunakanya terutama di indonesia.

Mari review produk google terlaris dan terbaik di indonesia

1. Browser GOOGLE
Browser google sejak pertama di luncurkan hingga sekarang menjadj Browser Terbanyak yang di gunakan orang di belahan dunia termasuk indonesia. Di indonesia sering di sebut Mbah google kenapa ? Karena apa aja yang kita tanya sama google pasti di jawab.

2. Android
Akir akir ini android semakin di gemari banyak orang. Selain sistemnya yang Open sourch, Android juga Pintar dan keren.

3. Blogger
Wah ini juga Blogger produck Punya Mbah google juga. Suatu program online yang memudahkan kita untuk membuat web/blog sendiri.

4. Google Adsense
Mantap ! Google adsense yang nomor satu. Situs milik google yang menyediakan program Phublisher dan Adsense. Banyak bloger dan web di dunia mendaftarkan ke Google adsense untuk mendapatkan Uang tambahan dari iklan yang di hasilkan. Termasuk indoblogerku.blogspot.com juga kami mendaftar adsense.

5. Google Translate
Gak bisa bahasa asing? Punya banyak teman orang asing ? Jangan takut ! Google translate akan siap menerjemahkan perkataan mu ke ratusan bahasa di dunia !

6. Google Crome
Yap aplikasi yang satu ini terus nempel di kompute, laptop, notebook, dan smartphone kalian. Selain cepat google crhome juga dapat menghemat kouta 65% lebih irit

7. Gmail
Google Mail semua orang udah punya pasti. Mail Gmail sangat berguna dab multifungsi loh !

8. YouTube
Wah ini ni yang rame. Tempat kumpulnya berbagai video video di dunia semua orang bisa share video di sini loh.

Nah Masih banyak lagi Produk google yang di gemari banyak orang.

Kalau ada tambah

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.