Latest News

Pakaian Impor Bekas Membunuh Mu !


indoBlogerku.co.vu - Pakaian Murah Bermerek impor ala luarnegri, Cuman 5000ribu aja di pasar loak. Yap itulah yang sering terdengar ketika seseorang sedang mempromosikan pakaian impor miliknya.

Penjualan pakaian bekas memang sudah mendarah daging di indonesia, dari pakaian lokal sampai produk impor bermerek. Siapa yang gak mau pakaian impor bermerek cuman 5ribu aja. Walaupun bekas tapi murah ! Itulah kata kata yang sering di ucapkan para pencinta pakaian bekas yang team indoblogerku wawancarai di suatu pusat pakaian bekas di Bukkittinggi Sumatera Barat, Indonesia.

Akir akir ini pemerintah membuat suatu peraturan baru untuk pelarangan penjualan pakaian impor bekas di indonesia. Wacana ini menua banyak kontrofresi baik dari penjual pakaian bekas, maupun para penlanggan pakaian bekas.

Alasan pemerintah adalah : Bahwa virus virus ganas yang sedang ngetren dari luar seperti Ebola, Flu babi, flu burung, bahkan Sampai Penyakit paling membunuh yaitu HIV atau HAIDS. Semua virus mematikan itu banyak terdapat dan meleka pada pakaian atau bahan berserat yang di impor dari luar apalagi pakaiab bekas yang udah di pakai orang orang luarnegri.

Untuk mencegah masuknya virus virus baru di indonesia, pemerintah akan membuat peraturan batu tentang pelarangan menjual pakaian impor bekas di indonesia. Semua itu demi kebaikan dan kesehatan bersama.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.