Latest News

Perayaan Valentine di Indonesia Menuai Banyak Kontrofersi


IndoBlogerku - Valentine Day ? Hari ini Tanggal 14 February 2015 Sebagian Manusia di dunia Merayakan Hari kasih sayang atau Valnetine.

Perayaan yang identik dengan Coklat, Cinta, dan Kekasih ini Menua banyak Kontrofersi di indonesia. umat muslim di indonesia menolak adanya Valentine day. Mahasiswa mahasiswa sedang melakukan demo di beberapa kota besar di indonesia, dengan selogan "Muslim say no to Valentine day"

Apa tanggapan MUI atau Majelis Ulama indonesia ? Yap Mereka Mengharamkan Valentine Day yang dinilai dapat Merusak citra anak bangsa terutama umat muslim indonesia. Yang di mana Valentine Hari cinta atau kasih sayang, akan membangkitkan semagat pemuda indonesia untuk mengadakan pesta Seks Bebas, Minum Minuman Miras, dan hal hal negative lainya.

Benahi Valentene day yang seharusnya mengasihi Sesama Manusia dalam hal positif ! Bukan Hal negative yang kebanyakan orang asing lakukan.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.