Latest News

Cara Dapet Pulsa Dari Astore di android 2015



IndoBlogerku - Siapa yang gak kenal aplikasi Astore gan ? Sebelumnya ane sudah pernah mendriksikan apa itu astore kan ? Dari trafik visitor sudah 1300 Pengunjung Indoblogerku telah mencobanya.

Aplikasi android buatan lokal indonesia ini memang gak kalah menarik dengan aplikasi pembagni pulsa dan hadiah gratis seperti Mcent, excite point, Icandy, Point web, dan lainya..

Tetapi aplikasi yang lama itu sudah ketinggalan jaman kita harus kumpulin point yang mereka berikan sedikit huh capek habisin quota pulsa kagak dapet.

Nah Sekarang di tahun baru 2015 ini indoblogerku bakalan bagi bagi lagi ni cara dapet pulsa gratis semual operator
Telkomsel, indosat, IM3, 3, Smartfren, esia, XL, axis, Ceria, Dan juga tidak hanya pulsa Astroe juga menawarkan hadiah gratis besar besaran Yaitu Ipad Mini, Iphone, motor setiap penukaran point, dan juga Trip to Australia.

Udah gak sabar mau coba aplikasi terbaru Astore dapat pulsa gratis dan hadiah menarik 100% work Resmi dan legal.

Mari Pertama Download dulu aplikasinya :klik >>> Download Astore Terbaru.apk


Kalau udah download silahkan pasang/instal di android kamu

Lalu buka Astore dan Liat tugas hari ini
Lalu liat aplikasi bernama banjir rejeki dan klik lalu download aplikasinya dan buka lalu keluar dan masuk astore lagi
Otomatis saldo kamu menjadi 100.000 silahkan tukar dengan pulsa. Kalau mau ngumpulin saldo download aja aplikasi di tugas harian.

Astore sudah dapat diunduh! Ajak temanmu dan dapatkan 20.000 aKoin. Dengan cara sebarkan web site indoblogerku ini ke teman atau blog atau sosmedmu. aKoin akan terus bertambah bila kamu menyelesaikan Tugas Hari Ini. Sebarkan rahasia besar aStore ini ke orang-orang terdekatmu. Ayo buruan !

*Nah Jangan ragu karena semua tips dan trik yang indobloger bagikan semua sudah kami uji coba terlebih dahulu jadi aman dan berhasil.

Kalau udah dapet pulsa beli paket internet jangan lupa komentarnya ya...
Kami membantu anda, anda membantu kami terimakasih

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.