Latest News

Bulan Dilingkari Pelangi Di Malam 1 Januari 2015 Menjadi Kabar baik dari Tuhan


IndoBlogerku - Kemeriahan Tahun Baru 2015 Memang sangat fenomenal dan meriah. Dimana temanya mengenang masa kelam di Tahun 2014 atau di sebut kaledoskop.

Tahun 2014 Memang di kenang sebagai tahun yang berat dan banyak bencana melanda. 

Tetapi Di awal tahun yang baru yaitu 1 januari 2015 ini, Bulan di lingkari pelangi yang indah dan berwarna waarni. Menurut pernyataan pernyataan kuno,
Fenomena ini di simbolkan menjadi berkah dan umur panjang Untuk alam semesta. Dimana Bulan di lambangkan sebagai kekelaman yang panjang dan sedangkan pelangi Kcerahan, kebahagian dan umur panjang. Jika di simpulkan arti dari bulan di lingkari pelangi menurut pernyataan kuno adalah Kekelaman yang panjang akan di segarkan oleh cerianya warna warni kehidupan di akan datang. Seperti kata kata Ibu kartini "Habis Gelap Terbitlah Terang".(bisa di percaya atau tidak tetapi mari kita jalani )

Jadi semua menjadi ujud sykur kita terhadapt Tuhan Allah yang maha esa.
Jalani Lah hidup kedepan dengan penuh semangat tinggalkan lah semua kekelaman yang kita rasakan karena Warna warni hidup akan segera meneranhkan jalan kehidupan kita.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.