Latest News

Pesawat MalaysiaAirlines Jatuh di Ukraina Bagian Timur

 BREAKING NEWS
Seorang pejabat Ukraina mengatakan pesawat penumpang Malaysia yang membawa 295 orang tersebut, ditembak rudal ukraina dan jatuh pada hari Kamis (17/7) di Ukraina bagian timur.
Dengan sebelunya Maskapai penerbangan milik malaysia ini pernah menggemparkan dunia dengan hilangnya Malaysia airlines MH370, Kini dunia di kejutkan kembali dengan jatuhnya pesawat Malaysia airlines di ukraina timur. 

—Anton Gerashenko, penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, mengatakan pada Facebooknya bahwa pesawat sedang berada pada ketinggian 10.000 meter ketika terkena rudal yang ditembakkan dari Buk. Peluncur rudal serupa pernah terlihat oleh wartawan Associated Press dekat kota Snizhne, Ukraina bagian timur dini hari Kamis (17/7).
Malaysia Airlines mengatakan di Twitter bahwa mereka “telah kehilangan kontak dengan MH17 dari Amsterdam. Posisi terakhir yang diketahui adalah di atas wilayah udara Ukraina. Kami akan segera berikan inforsmasi yang detil.”

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.