Latest News

Ranto F.A.P Vlogger Muda Siap Kalahkan Kevin Anggara


Berita-Kita.xyz-JAKARTA. Salam para pembaca setia BK berita kita kali ini akan update berita seputar profesi sekaligus hobi. yap kali ini kita akan membahas sedikit tentang Vlogger.

Di era modren di saat ini, semakin banyak dan canggihnya teknologi yang semakin hari semakin mempermudah kita untuk melangsungkan kehidupan dan pekerjaan. pastinya teknologi ini harus kita manfaatkan dengan hal yang positif. salah satu kegiatan positif yang di lakukan para remaja indonesia saat ini adalah ngevlog ! ( Video Blog ).

Jika dulu ada Blogger, sekarang ada Vlogger. pada umunya mereka hampir sama. perbedaanya hanya jika Blogger sharing info melalui tulisan, sedangkan vlogger sharing info melalui video. dengan dukungan portal uploaded video terbesar milik google yaitu Youtube, para vlogger lebih leluasa menyampaikan info dan kekreatifan mereka.

Kali ini kita akan korek informasi seputar vlogg bersama Salah satu Vlogger muda yaitu Ranto F.A.P, siapa dia ? kenapa harus Ranto F.A.P dan bukan Edo zell atau Eka atau vlogger ngehist lainya ?...

Ranto F.A.P yang memiliki nama asli Ranto Frederick Panjaitan ini adalah seorang vlogg muda, jika di hitung lama karirnya baru seumur jagung, Tetapi kreatifitas nya mampu menarik mata mata penonton di youtube.

Ranto F.A.P memulai meluncurkan Channels nya pada 19 Mei 2016, yang terinspirasi dengan kevin anggara. terbilang baru berkecimpung di dunia vlogg, semangat Ranto F.A.P terbilang cukup tinggi. sekitar 11 video sudah terpublikasikan di Youtube, kalian bisa tulis dengan keyword Ranto F.A.P dan kalian bisa langsung melihat koleksi vlog milik Ranto F.A.P.

Kita Sebagai generasi muda harus bisa memanfaatkan kemajuan zaman di negri ini dengan semaksimal mungkin dan positif.

Jangan lupa saksikan Vlog Berita-Kita.xyz yang udah di buat oleh Ranto F.A.P dan jangan lupa untuk SUBSCRIBE ( LANGGANAN ) Channels Ranto F.A.P

Klik Disini Untuk Nonton Vlog Ranto F.A.P

SUBSCRIBE DI  Youtube.com/RantoFrederick
Atau Bisa langsung klik Disini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.