Latest News

Download Cashtree, Aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis


Berita-Kita.xyz - Smartphone Android kini menjadi tren kekinian di jaman serba modern ini, dimana mana semua asik sendiri dengan smartphone canggih milik google ini. bisa disebut apapun bisa kita lakukan mulai dari membaca berita di internet, sosial media, bermain games, dan bahkan yang lagi rame yaitu dapat pulsa gratis cuman modal android.

Nah banyak kegunaan android dalam mendukung kehidupan kita. dan beragam hiburan seru semua tersedia. pastinya untuk mengakses itu semua perlu quota data yang banyak. kali ini bukan membahas "Cara Internetan Gratis" ataupun "Cara Menambah quota internet"
Tetapi kita akan bahas sesuatu yang lebih utama dari inet gretongan, yaitu "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Android".

Iya benar benar Gratis untuk memulainya, butuh pulsa berapa sih kamu ? 5000 Ribu, 10.000 Ribu, atau bahkan untuk beli paket data bulanan 50Rb ? Jangan panik lagi deh mikirin biaya quota inet. Karena sekarang ada aplikasi unik yang namanya Cashtree.apk

Cashtree adalah sebuah aplikasi yang membayar kamu (reward) berupa Pulsa semua operator, Axis XL, Telkomsel, Indosatooredoo, Smartfren. ini adalah aplikasi yang wajib kamu punya, hanya dengan melihat konten, atau membuka look screen kamu akan di bayar setiap Menit loh!!!



Nah ada event menarik nih dari Cashtree, Event Lucky 1Juta Pulsa. Ayo coba keberuntungan kamu dengan memutar roda pulsa, hadiah sampai 1Juta Rupiah.

Buruan Download cashtree di bawah ini
DOWNLOAD

Atau Di Google Play Store
KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.