Latest News

BREAKING NEWS : Pesawat Batik Air Terbakar di Lanud Halim PerdanaKusuma


Berita-Kita.xyz, JAKARTA - Breaking News Beritakita, Kami baru mendapat informasi telah terjadi insiden kecelakan pesawat tepatnya malam ini Senin, 4 April 2016.

Pesawat Batik Air Tujuan Jakarta-Makasar dengan nomor pesawat 7703 Terbakar di bagian sayap, insiden ini sementara di duga akibat berbenturan dengan pesawat kecil Trans Nusa Jenis ATR.

Kecelakan di Runway saat Batik air sedang melakukan Take off, lalu terdengar benturan keras dan kondisi di dalam pesawat sempat panik dan bergejolak akibat terlihat percikan api di bagian saya sebelah kiri milik Batik air tersebut. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, sementara itu para penumpang kini telah di selamatkan sepenuhnya dan di rencanakan para penumpang Batik air 7703 akan di siapkan pesawat pengganti.

Dugaan kecelakan yang beredar luas memiliki kekeliruan akibat ada beberapa penumpang yang menyatakan Batik Air tidak berbenturan dengan pesawat manapun, sementara info resmi dari Kemenhub Kecelakan bersih terjadi akibat benturan Batik air dengan pesawat ATR Trans Nusa.

Berita-kita.xyz akan terus mencari informasi terkait berita tesebut

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.