Latest News

SCS Rillis Game Terbaru American Truck Simulator 2016


Berita-Kita.Xyz-- #BKgames, Sobat gamers nusantara apa kabar dengan kalian semua, tentunya kalian selalu ingin tahu kan berbagai berita terhangat soal games di tahun 2016 ini.

Kali ini BeritaKitaGames (BKgames) memberi info dari games simulator terkeneal seantero bumi, yap tahun 2016 ini para simulators fans terutama trucker games bakalan di kejutkan dengan di luncurkanya American Truck Simulator 2016 (ATS 2016).

Game yang di garap oleh SCS software kali ini masih dalam golongan driver trucker. Masih ingat dengan UKTS atau UK Truck Simulator dan juga kini sedang ramai ETS2 atau EuroTruckSimulator2 dengan fitur Online Multiplayernya ? Nah ATS kali ini masih memiliki basic gameplay seperti kakak kakak pendahulunya yaitu Haulin, UKTS, dan ETS2.

American Truck Simulator (ATS) memiliki gameplay yang sama pada layaknya simulator truck lainya atau game simulator truck yang sudah pernah di luncurkan oleh SCS. Penasaran fitur baru apa saja yang akan kamu rasakan ? Cekidot

ATS 2016 adalah game simulator truck terbaru yang di rilis oleh SCS berbagai menambahan fitur baru yang telah di tanamkan dalam game ini. Seperti judul games nya, ATS 2016 Berbasic map benua American, injak pedal gas mu dan jadilah raja jalanan di negri paman sam, berbagai gameplay tambahan dan grafik yang lebih baik seperti nyata, dengan berbgai merek truck andalan america seperti kenwort dan truck lawas lainya.

Penasaran seperti apasih penampaknya yuk lihat beberapa gambaran yang berhasil BKgames dapat dari situs resmi SCS.



Bagaimana sob ? Kerenkan dan gak sabar buruan Download Gamesnya

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.