Latest News

Pesta Kembang Api TMII dan Ancol Siap Sambut Tahun 2016


Berita-kita.xyz -- JAKARTA - Tak terasa hari ini adalah tanggal 31 Desember 2015, tepat di hari ke 365 untuk tahun 2015 akan segera berakhir. penyambutan untuk tahun baru 2016 akan meriah dan sangat spektakuler. semua dilaksanakan atas puji syukur mahkluk bumi kepada sang pencipta yang mahakuasa.

Tak pernah ketinggalan, Pesta kembang api selalu ada untuk menghiasi malam pergantian tahun di seluruh belahan dunia. di Indonesia tepat nya DKI Jakarta akan ada Pesta kembang api paling spektakuler yang terdapat di dua tempat wisata terheboh yaitu Taman Mini Indonesi Indah (TMII) dan Pantai Carnaval Ancol.

Kedua tempat wisata ini memang selalu mengadakan pesta perayaan malam pergantian tahun dengan meriah, diliput berbagai TV, dan yang paling di tunggu adalah pesta kembang apinya tepat di detik detik pergantian tahun 2015 ke 2016.

Ancol sudah membuka 4 jalur masuk bagi para pengunjung dan juga sudah di siapkan 30.000 Kembang Api siap warnai malam pergantian tahun 2015-2016. Yang tak kalah istimewa, letupan kembang api akan disesuaikan dengan alunan musik yang sedang dimainkan. Ronald memastikan pertunjukkan nanti tak akan kalah heboh dengan fireworks festival di luar negeri.


Sedangkan TMII sudah menyiapkan 2016 Kembang api yang akan di letupkan di malam pergantian tahun. Kembang api tersebut akan dinyalahkan dari danau arsipel yang juga bakal dihiasi dengan obor, selain itu konser dan pegelaran wayang kulit juga akan ikut meramaikan malam tahun baru dan juga di beberapa anjungan anjungan, akan ada peggelaran adat dan budaya. Khusus untuk malam tahun baru, tiket masuk TMII yang sebelumnya Rp 15.000 per orang naik menjadi Rp 30.000. Menurut Jaya, harga khusus tersebut berlaku mulai pukul 15.00 WIB.

Nah Kalian tinggal pilih deh malam tahun baruan di mana... di Ancol dengan nuansa pantainya, atau TMII dengan adat istiadatnya.

"Kami Seluruh Keluarga Besar BERITA-KITA.XYZ dan Indogrupcyber Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016"


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.