Latest News

Berita : RSS Graffiti Bangkrut, ini dia Penyebabnya


RSS Graffiti, adalah sebuah aplikasi RSS yang dapat menghubungkan antara blog atau situs web kita dengan akun Facebook atau Fanspage. sebuah aplikasi Facebook yang banyak digunakan para blogger dan webmaster untuk otomatis mengupdate postingan atau akan otomatis mengirim feed situ kita ke halaman facebook yang kita tuju. jadi setiap kita update artikel di blog/situs, pada halam facebook yang kita tuju juga akan terupdate secara otomatis tanpa harus kita mensumbit manual. cukup praktis dan sangat membantu kita.

Akhir-akhir ini banyak para blogger atau webmaster yang mengeluhkan bahwa aplikasi atau site RSS Graffiti kini tidak dapat di aksses lagi seperti biasanya. setelah berita-kita.xyz mencari cari informasinya, ternyata aplikasi populer tersebut sudah gulung tikar alias bangkrut. Seperti pernyataan yang telah di sampaikan pihak dari RSS Graffiti pada situs resminya yang berganti menjadi scribblelive.com. simak pernyataanya di bawah ini


Dalam surat pernyataanya, RSS Graffiti Meminta maff atas tutupnya aplikasi yang banyak di gunakan para blogg dan web master ini. Mereka sangat bangga atas partisipasi semua yang menggunakan RSS Graffiti sebagai jembatan penghubung Feed. dan melayani kita semua selama beberapa tahun ini.

Terlihat juga alasan mereka tutup buku dikarenakan penghasilan mereka tidak memadai, atau banyak user yang tidak mau membayar jasa mereka atau pun hanya memanfaakan bagian yang gratisan saja. padahal untuk membangun RSS Graffiti mereka telah mengeluarkan banyak biaya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.