Latest News

Cara Mudah Dapat Dollar Untuk Paypal 2015

Dollar akir akir ini semakin melonjak naik, bayangkan saja satudollar nya adalah 14ribu rupiah. waw.. nah apkah kalian siap berburu dollar ? dengan cara yang mudah dan gampang sekali. cuman modal di depan komputer dan langsung kaya raya. ini terbukti dan sangat keren sekali. yang pastinya ini bukan cheat paypal ataupun hack. ini adalah cara legal dan baik.

Oke langsung saja jika kamu sudah punya akun paypal, kamutinggal daftarkan diri kamu ke website penghasil dollar ( KLIK DISINI )

1. Langsung menujuh web penghasil dollar di atas.

2. daftarkan diri anda

3. kerjakan oversnya yang hanya komentar saja kita akan di bayar $3 dollar

4. dan jika sudah terkumpul banyak kamu bisa tarik dollar kamu untuk di masukan ke paypal ataupun langsung jadikan kerupiah melalui rekening bank. minimal penarikanya juga sangat rendah yaitu $15 dollar. jadi jika suudah sampai 15 dollar tinggal tarik aja. lumayan lah. $1 dollar dikali 14ribu rupiah. semua dollar bisa kamu pakai untuk beli chip di poker. atau beli domain, atau belanja smartphone. dan lain lainya.

Buruan langsung ikut program ini sangat menarik !!! DAFTAR

1 comment:

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.