Latest News

New Harvest Moon Seeds of Memories Rilis Untuk WIIU, PC, Android, dan IOS

Berkit.ML - Kalau bertanya soal game apa yang membuat suasana menjadi damai, jawabanya adalah Harvest Moon. Game Besutan Natsume.inc ini bukan suatu game yang asing lagi di dengar bagi para Gamers. Game ini banyak mengajarkan kita tentang pelajaran hidup yang positif, dan edukasi yang tinggi. Bukan game online yang memiliki level dan peperangan, Harvest Moon berbeda, game ini akan mengisi waktu luangmu berjam jam lanya apa lagi Natsume.inc janjikan akan fokus untuk perkembangan di Smartphone.

Seakan tidak percaya, pemberitauan yang di share resmi oleh Natsume pada akun Facebook dan twitter nya, mengabulkan para gamers Harvester dunia yang sejak lama menantikan moment berbahagia ini.


Pada gambar yang di ambil tim Berkit di Akun resmi Facebook Natsume.inc 2 Juni 2015, terlihat bahwa dengan senang hati Natsume akan merilisi harvest moon terbarunya yang bukan hanya bisa di mainkan pada console, tapi juga akan di rilis pada PC, IOS, Android. Nah jadi kita dapat bermain Harvest Moon di mana pun dan kapan pun.

Beberapa Fitur fitur yang akan di terapkan pada Harvest Moon Seeds of Memoroies sebagai berikut :
Kembalilah ke akar dari Harvest Moon di seri terbarunya! Diinspirasi oleh cara bermain old school game pertamanya, Harvest Moon: Seeds of Memories akan membawa para pemain ke dalam sebuah lautan nostalgia dengan twist-twistmenarik.
Mendapat tugas restorasi sebuah pertanian, pemain butuh untuk menjadikan para penduduk desa sebagai teman untuk membuka “Seeds of Memories“. Kamu dapat mengumpulkan ‘seeds‘ dengan banyak cara, seperti memberikan item favorit kepada penduduk desa, menangkap ikan raksasa, atau dengan merawat sapi pertamamu. Pemain akan diberikan tantangan untuk mengumpulkan semua Seeds of Memories!
Tentunya, kamu juga dapat berternak sapi, kambing, dan ayam, kamu juga bisa mendapat kuda untuk dinaiki dan anjing sebagai binatang peliharaanmu! Tapi tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan peliharaan baru, namun mungkin kamu tidak akan menduganya… Kamu bisa memelihara Bobcat! Kucing liar asal Amerika Utara. Bobcat tersebut pada awalnya adalah hewan liar yang akan kamu temui, namun saat kamu dapat berteman dengan binatang, bisakah kamu berteman dengan bobcat?
Memasak, memancing, mengumpulkan bahan-bahan, dan menambang, pemain diharapkan meningkatkan kualitas item mereka menjadi kualitas tertinggi. Tidak lupa pemain juga bisa mengikuti kontes dan festival seperti kontes memasak dan Starry Night Festival! Juga, dapatkan salah satu dari 10 kandidat pengantinmu (5 wanita dan 5 pria) dan temukan belahan dirimu untuk membuat kehidupan bertanimu menjadi komplit
Dan masih banyak pembaharuan dan fitur unik lainya Nantikan Harvest Moon Seeds OF Memories yang akan di Rilis Musim Dingin tahun ini.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.