Latest News

Kartika Putri Optimis Inisial KP Bukan Dirinya

Sumber : tvFoto Pesbuker - ANTV
Berkit.ML - Berhubung sedang hangatnya kabar kabar miring bersangkutan dengan adanya praktek perdagangan prostitusi online. Yang membuat kabar ini miris yaitu terkaitnya 200 daftar nama artis artis di indonesia. Dalam kontroversi ini, banyak media media online bahkan cetak yang telah menyebarkan daftar nama nama artis indonesia yang terkait prostitusi online tersebut. Dan bahkan beberapa media online menyebarkan siapa sih nama asli dari inisial inisial tersebut. Tanpa berfikir dan mencari informasi yang pasti, kesalah pahaman sering terjadi di moment ini.

Kartika Putri, artis wanita cantik dan dikenal baik ini, di gosipkan namanya ada dalam daftar prostitusi online dengan inisial "KP". Pertanyaan nya pada saat ini apa kah benar KP itu adalah Kartika Putri atau KP lainya ? Sore, Rabu 3 Juni 2015, Pesbuker ANTV mendatangkan seseorang Kartika Putri ke dalam Program acara yang memenangkan Panasonic gobel award 2015 ini. Pada suatu sekmen Oscar atau sering di sebut Obrolan seru jesica iskandar. Dengan di temani beberapa sahabat dan sekaligus host pada acara tersebut antara lainya Jessicca, Rafi Ahmad, Nagita, Nunung, RO (Ruben Onsu) dan bang Opie kumis. Kartika putri melinangkan air mata dan membuat suasana menjadi sedih. Saya di jadi seperti di musuhin sama keluarga karena berita berita yang tidak benar ini, Tutur Kartika dengan isak isak tangis. Kartika mengaku dia kini lebih memilih untuk berdiam di rumah dan merenungi persoalan yang tengah menimpa hidupnya. Kartika juga pernah di ledek oleh orang orang saat kartika sedang jalan ke mall dan kartika di bilang pekgo pekgo, dan di sini kartika merasa direndahkan dengan adanya kabar yang sebenarnya mungkin buka dia yang melakukan hal hal tersebut. Yang paling membuat kartika sedih yaitu kartika sedih jika anaknya nanti dewasa akan tau tentang kabar ini dan juga keluarga nyapun akan mecuekinya akibat hal hal yang belum benar adanya. Kartika juga telah melapor dan meklarifikasi soal ini ke kepolisian bersama kuasa hukumnya. Dan itu masih belum bisa dipastikan bahwa KP ini adalah kartika putri. Kini Kepolisian tengah mengusut masalah ini dengan mencari info dari RA sang mucikari (kepala suku) prostituso online. Semoga kartika putri tidak tersangkut masalah ini dan semua akan memjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.