Latest News

Seorang Pemuda Tewas Gantung diri di By pass Bukittinggi

Indoblogerku.ml - 7/4/2015 Sore Warga daerah JL.Baypass Ujung flyover Aur kuning Bukittinggi, di gemparkan dengan di temukanya seseorang pemuda paruh baya tewas mengenaskan dengan seutas tali yang melilit dan tergantung di lehernya. Di rumah semi permanen tempat ia tinggall.

Sepelung sang ibu dari memulung sampah, saat sorenya sang ibu masuk kerumah dan melihat seisi rumah telah berantakan. Dan sang ibu menjerit saat melihat anaknya tewas tergantung kaku. Sontak sang ibu menjerita dan berteriak, tak lama warga sekitar mulai berdatangan keada lokasi mulai ramai dan ada sesorang yang menelpon kepelolisian setempat dan akhirnya Polres Bukittinggi datang dan langsung melakukan Olah TKP.

Diduga Pemuda yang ber ini sial RNJ (24) melakukan hal tersebut karena tak tahan lagi dengan sakit kepala yang ia derita selama ini. RNJ yang berfrofesi sebagai kuli bangunan ini juga di kabarkan sempat mengalami penyakit ganggua Jiwa dan dulu pernah di rawat di RSJ tetapi belum sembuh total, ucap Sang ibu.

Sementara ini kematian korban belum di ketahui pasti ia meninggal akibat gantung diri murni atau ada persoalan lain.
Dengan itu Jenazah telah di bawa anggota polres Ke RSAM untuk divisum.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.