Latest News

Pemuda Nekad Menumpang di Roda Pesawat Garuda

Indoblogerku.ml - Terlihat seseorang keluar dari roda pesawat garuda indonesia dengan nomor penerbangan GA-177 Boeing 737-800, saat mendarat di Bandara Soekarno Hatta selepas keberangkatanya dari Pekanbaru 7/4/2015.

Dengan modal nekad seorang pemuda yang di ketahui namanya yaitu Mario Steven Ambarita kelahiran 30 agustus 1993. Mario nekad masuk ke landasan pacu bandara pekan baru riau melalui cela pagar pembatas bandar. Da ia di duga memanjat roda pesawat Garuda tujuan jakarta dan bersembunyi di dalam tempat penyimpanan roda pesawat. Tidak dikira akhirnga ia sampai di Jakarta tepatnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cingkareng. Aksi nekad nya ini baru ketahuan saat petugas bandara melihat seseorang keluar dari roda pesawat dengan badan pucat dan lemas. Dan akhirnya para petugas membawa Mario ke KKP untuk di tanganin dokter. Dikabarkan juga Telinga Mario mengalami pendarahan dan badanya membiru. Pria malang ini kini dalam pengawasan pihak kedokteran setempat.

Para wartawan tidak dapat masuk ke KKP karena memang hanya penumpang yang memiliki tiket saja yang boleh masuk.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.