Latest News

BBM Naik-Sarjana Berkoar

IndoBloger - Unjuk rasa atau yang sering di sebut demo yaitu, ungkapan dan aspirasi suatu kelompok/peroranga  kepada yang bersangkutan. Di indonesia negara yang kita cintai ini memberi kebebasan kepada siapa saja yang ingin berunjuk rasa asal masih dalam kondisi terkendalikan.

Bicara soal demo, Mahasiswalah yang paling berambisi untuk berunjuk rasa. Biasanya mereka mendemo atas ketidak cocokan rencana pemerintah yang sedang berjalan.

BBM Naik Sarjan Berkoar itulah topi pembahasan kita pada posting kali ini

Rencana Start Pimpinan Presiden Jokowi & JK memberi gempuran Hebat bagi rakyatnya
Yap BBM naik yaitu adalah suatu hal yang paling di benci oleh rakya indonesia baik yang Miskin maupun Yang kaya raya. Dan taktanggung - tanggung, BBM naik hingga Rp8500 rupiah/Liternya. Wow wew kalau sudah begitu pasti harga cabecabean, bawang bawangan, sayuran, beras, dan barang sembakolain ikut naiklah. Iyuh di tambahlagi dengan ongkos transformer pun ikut naik huh dari yang AC alami sampai yang plus plus :v. Itulah yang di bencikan rakyat indonesia -_-.

Nah kalau sudah terjadi, Para Jawara Sarjana turun kaki ke jalan dengan beramai ramai, memakai Seragam kebanggaan kampyus nya, membawa tas selempang kecil berisi krikil dan membawa banner orasi sambil berjalan ke arah keramaian kota. Berorasi, bernyanyi, dan berteriak sambil memblokade jalan dan bakar ban. Ada tindakan demo yang damai dan ada juga Tingkah Bodoh yang terjadi.

Polisi tiba dan mencoba mengondisikan suasana. Tapi ada saja para sarjana itu memberi perlawanan. Melempar aparat dengan bantu, melempari Canon water dengan Molotov dan setelah itu menangis akibat hantaman bogem mentah para aparat.

Hmm Tampaknya Teman teman perguruan tinggi belum tinggi daya pikirnya Mohon maaf ini bukan maksud menyindir atau menyalahkan teman semua. Ini hanya sedikit masukan untuk indonesia yang lebih maju. Presiden telah berpikir panjang tentang sebelum ia mengabil keputusan. BBM naik kali ini Bukan semata untuk menyensarakan rakyat. Tetapi hanya merubah sedikit alur putar duit. Yang dimana dananya untuk Kake dan nenek kita yang sedang sakit tak ada biaya, untuk anak/adik/ bahkan kita sendiri untuk menuntut ilmu
Dan juga penghematan untuk jutaan tahu  yang akan datang.

Mari kawan Untuk Lakukanlah Unjukrasa yang Damai terkendali. Karena Berlari diatas Kerapuhan akan membuat mu jatuh dan sengsara-Tetapi Berjalan Hati hati akan membuat mu sampai ke tujuan.

Saya tidak akan jelaskan artinya karna saya harap para sarjana sudah bisa menguraikan arti dari kata kata itu.

Semoga Bisa me jadi pelajaran dan bermanfaat bagi kita semu.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.