Latest News

Rekor Pelantikan Jokowi JK Nomor satu Di Dunia 2014

Pelantikan jokowi JK
  
IndoBlogerku - Presiden Terpilih Jokowi dan dengan wakilnya Jusuf Kala, Mendapatkan Rekor Muri dalam kategori Pelantikan Paling Meriah yang di sambut warga tahun 2014 ini. dengan ini indonesia mendapat ranking satu "1" Dalam Pesta Demokrasi se dunia.


Hari Senin tanggal 20 Oktober 2014, Monas di ramaikan dengan ratusan Warga Indonesia yang memadati perlangsungan Acara pelantikan JOKOWI dan Jusuf Kala. Di mulai di pagi hari kedua pemimpin negara ini mengucap janji, lalu di susul dengan Pawai Budaya dan berakhir di Monas untuk merayakan kesuksesan Pelantikan tersebut. beberapa asrtis terkenal ikut mengisi acara, dan syukuran serta pelepasan ratusan lampion

Pak Jokowi Konser di monas dengan gaya tangan yang selalu di atas, serta senyum manjanya,Jokowi Pede mendendangkan lagu untuk rakyatnya.

Tak tanggung tanggung ada 17 tujuh belas Wakil Negara sahabat indonesia datang ke Jakarta untuk ikut berpartisipasi atas suksesnya pesta demokrasi indonesia. tidak di ragukan lagi dan tidak asing lagi karena Negara Amerika Serikat mendatangkan wakilnya untuk indonesia. Serta Perdana Mentri Malaysia dan PM papua nugeani pun hadir.

Indonesia jadi panutan contoh untuk negara Demokrasi di dunia.
Semoga dengan Menjabatnya Bapak tersayang Presiden JOKOWI DODO dan Bapak JUSUF KALA, akan membawa indonesia jauh lebih Maju,sukses,terkenal,kaya,dan taqwa dalam satu bangsa dan satu tanah air Bhineka Tunggal ika NKRI Harga Mati !!!

Hidup INDONESIA RAYA - Terbang tinggi GARUDA
HashTag #PresidenJokowi



tag terkait : indonesia mendapat rekor muri 2014, jokowi jk terkenal se dunia, jokowi memiliki karisma yang tinggi, SBY memeluk tiga kali presiden Jokowi, Semarak di Monas, acara pelantikan paling spektakuler, ramalan indonesia akan maju dan berkebang di atas pimpinan jokowi JK



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.