Latest News

Pernikahan Antara Manusia dan Roh Halus Menjadi perbincangan Hangat



Assallammualaikum Sobat Semoga tuhan menyertai kalian semua..........

IndoBlogerku - Percaya dan tidak percaya, Tetapi suatu adat yang sebagian orang menganggapnya sebagai syirik atau bersekutu dengan setan dan lainya. Dan indonesia lah negara yang memiliki cerita kuno dan budaya keturunan lehluhur yang unik dan mengandung bau Mistis.

Pernikahan Antara Manusia dan Roh Halus/setan/Jin kini sedang hangat di perbincangkan masyarakat indonesia bahkan menjadi Kontroversi antar umat manusia.

Baca Juga : Seorang Kake Menikahi Mahluk halus berupa Peri

Dari hasil berburu dan info yang saya dapat, Pernihkahan seperti ini bukanlah dari keinginan Si Manusia itu sendiri. yap sebagai mana layaknya manusia termasuk manusia yang di beri kelebihan indra oleh Tuhan juga pasti ingin hidup Normal semayoritas nya aktivitas manusia biasa. Tetapi dengan adanya adat yang di turuntemurunkan oleh leluhur mereka masing - masing, mereka rela untuk melakukanya dengan senanghati tanpa paksaan dan ancaman.

Dari hasil penelusuran saya, Diduga bagi Manusia yang menikahi Jin/mahluk halus, jika ia mencoba untuk menikah dengan manusia, di perkirakan hubungan nya akan tidak harmonis dan tidak ada kedamaian bahkan adanya kematian di antara keduabelah pihak. ada Jin yang berenergi Positive yang selalu menjaga pasangan Manusianya dan ada juga Jin Negative yang jail dan jahat.

Percaya atau tidak tetapi kita tetap lebih Percaya kepada ALLAH Subhana wataallah

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.