Latest News

Bahaya Menyebarnya ISIS Di Indonesia


Indoblogerku-Hay sobat indoblogerku, kali ini berita yang perlu kita simak dan perlu kita pertimbangkan dengan cerdas ! akir akir ini banyaknya kerusuhan dan penyimpangan terjadi seperti konflik gaza yang mulai memanas, thailand konflik, ukraina vs pro russia, dan yang menakutkan adalah islamic stated irak syuriah (ISIS). ISIS adalah suatu kelompok penggerak ajaran agama islam di irak dan syuriah, tetapi perlakuan mereka yang menyimpang dari ajaran islam. karena islam tidak mengajarkan kejahatan, pemaksaan, pembunuhan tanpa prosses hukum yang jelas, dan kekerasan dalam memaksa orang untuk bergabung kepada kelompok tersebut.

Ketakutan serupa kini dialami warga negara indonesia khususnya yang beragama muslim. dikarenakan semua penyimpangan dan bertentangan dengan pengajaran islam yang mayoritas dipegang oleh penduduk indonesia. tampaknya juga video yang berisikan mengajak masyarakat indonesia untuk bergabung dengan menunjukan senajata senjata dan korban korban mereka dengan latar belakang bendera ISIS. melebihi 60 ormas islam yang terdaftar di MUI menolak penyebaran ISIS di indonesia. Pelaku yang terdapat dalam video ISIS tersebut diduga seorang terorits yang sudah lama menjadi buronan polisi di indonesia !

Saran untuk semua masyaraka indonesia terutama untuk kesatuan NKRI yaitu taatilah panca sila, bersikaplah dewasa dan patriotisme, berpikirlah dengan cerdas, tegakanlah hukum yang adil, banyaklah berdoa kepada tuhan yang maha esa, serta tetaplah menjadi warga negara indonesia yang bersatu dan damai. saya yakin semua yang membaca ini akan selalu mempertahankan NKRI. "KARENA NKRI HARGA MATI !!!"

Pihak Cyber crime dari metro jaya telah memblock situs situs ISIS terutama video di Yoututbe
Dan kami NKRI Cyber Army Juga akan memantau kegiatan yang mencurigakan di internet

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.