Latest News

Hamas Memanfaatkan keberadaan PBB di Palestina

Markas Hamas di Bawah tanah




Pray for Gaza-Hallo sobat indoblogerku, Kembali lagi ke konflik Israel vs Hamas,palestine
Tidak bisa kita duga dengan kembalinya kedua negara tersebut melakukan peperangan berdarah dimuka bumi.


Sudah hampir satubulan lebih kecaman ini terjadi dan menewaskan ratusan warga sipil palestina serta beberapa tentara hamas dan israel. peran PBB sangat di butuhkan di sini dengan tugas perlindungan, perdamaian, dan persatuan. Tetapi kita lihat PBB hanya diam saja sampai saat ini, dan kabarnya pemerintah USA pun memberikan bantuan militer kepada israel. Sudah terdapat 3 markas PBB di palestina yang di gempur ISRAEL. israel melakukanya agar hamas menghentikan roketnya ke daerah israel. Dan ternyata hamas terus luncurkan roket ke israel memang tidak ada kerusakan yang parah bagi israel, tetapi itu cukup membuat militer israel geram dengan hamas.



Kini Markas PBB telah di gempur lagi oleh israel yang bertempat di sekolah dasar palestina
Sebagian warga sipil luka parah dan tewas. PBB pun masih diam dengan itu
Israel Melakukanya dengan alasan Hamas luncurkan roket lagi ke israel


Hamas berusaha melindungi persenjataan di bawah tanah, dan memanfaatkan keberadaan pbb dan warga sipil yang berkumpul bersama PBB. dengan cara mengumpat di dekat markas PBB. dengan kecangihan alat israel bisa melacak militer hamas. lalu hamas luncurkan 1 roket ke israel untuk memancing militer israel. dan saat israle mulai geram dan menggempur hamas pun berlindung di daerah PBB (di dalam tanah/trowongan bawah tanah) dan seolah olah israel menyerang PBB



Crousty Of WorldNews

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.