Latest News

Perang antara Hamas dan Israel, Unsur Agama Atau Bukan??

Oke, saya baru pertama kali bikin posting disini, nah disini lah saya akan membahas tentang perang Hamas dan Israel.

Belakangan ini sering bangat terjadi

Oke. Sebagai pengguna media sosial saya juga agak kecewa, Kenapa? setiap topic topic fanspage di media sosial, Isinya perang Israel dan Palestina, saya pikir Kok Palestina?, sebenarnya ini gak masuk akal, Jelas kok sesuai kejadian Hamas lah yang memulai pertengkaran untuk merebut wilayah Israel (Entah konflik jaman dulu yang israel merebut tanah palestina atau bukan).

Hamas Menyerang Israel dengan rocket
Israel tetap diam
Hamas menyerang kembali Israel dengan rocket
Israel berkata Jangan membuat kami marah
Hamas Menculik serta membunuh orang Israel 
Israel Meluncurkan serangan balik kepada Hamas, Lalu Hamas melaporkan kepada dewan PBB atas tindakan tersebut, Sehingga seluruh dunia berantisipasi Membantu Palestina.

Dari atas ini bukan berita bohong atau apa, tapi ini saya ambil dari salah satu teman media sosial saya dan pernyataan ini benar, Saya pikir juga Israel ini kejam, tapi setelah diteliti lebih dalam ternyata Hamas lah yang membuat perang tersebut. Dan pasti diantara orang orang di dunia berpikir, Kenapa di Israel ga ada korban waktu diserang Hamas? Haha, Israel sudah punya pelindung roket, dan jadi setiap roket yang masuk ke daerah Israel akan ditangkis dan ga ada korban disana.

Dan selanjutnya buat teman teman yang mengecam tindakan Israel ini, Janganlah berkata kata seperti menjelek jelekan agama disana, Disana yang berperang bukan Agama tapi konflik, Konflik itu bisa terjadi dimana saja. Dan juga saya menyorot berita dari salah satu website, Dari website ini saya merasa ada bangga disini, Mereka diGaza saja bisa menghormati Agama sampai sedemikian mungkin, mengapa di Negara kita sendiri bahkan menjelek jelekan agama orang lain?, Dan Pasti!, Setiap Kitab Suci semua agama pasti ada larangan untuk menjelek jelekan agama orang lain. Untuk lebih pasti silahkan ikuti terus Indoblogerku

So, Saya disini bukan membela siapa pun, Saya disini hanya meminta kepada seluruh warga dunia untuk mendoakan agar perang tersebut terhenti dan Tidak ada lagi korban tumpah darah disana.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.