Latest News

EA Games Tunda Rilis The Sims 4


the sims 4
Indoblogerku-Seringkali dipandang sebagai game yang ditujukan hanya untuk pasar casual, The Sims memang memiliki basis fans yang terhitung cukup kuat di industri game. Kesempatan untuk bermain bak seorang “Tuhan” yang mengendalikan simulasi kehidupan manusia, The Sims memang hadir dengan mekanik yang super adiktif. Gameplay tanpa akhir, kebebasan untuk membangun kehidupan karakter, hingga segudang ekspansi siap untuk menghadirkan sensasi gameplay yang unik. Popularitas dan kesuksesan inilah yang mendorong EA untuk memperkenalkan sang seri selanjutnya – The Sims 4. Sempat direncanakan akan dirilis di awal tahun 2014 mendatang, EA justru hadir dengan berita buruk bagi gamer yang sudah tidak sabar menantikannya.

EA memang tidak ingin mengulangi kesalahan sama yang sempat mereka lakukan di SimCity. Sejak awal pengumuman, The Sims 4 sudah dipastikan akan dapat dimainkan secara offline, yang berarti menihilkan kebutuhan Anda untuk terus terkoneksi internet. Tidak hanya itu saja, untuk menghasilkan sensasi The Sims yang berbeda, sang developer – Maxis juga menyuntikkan elemen baru – Emosi. Efektivitas dan ragam interaksi para Sims akan sangat ditentukan oleh faktor yang satu ini. Kapan Anda dapat menikmatinya? Sempat direncanakan akan dirilis awal tahun 2014, EA menunda rilis The Sims 4 ini hingga musim gugur 2014. Sayangnya, tidak ada alasan yang jelas di balik penundaan ini.
EA resmi menunda rilis The Sims 4 dari awal tahun 2014 menjadi musim gugur 2014.
EA resmi menunda rilis The Sims 4 dari awal tahun 2014 menjadi musim gugur 2014.
Jadi untuk Anda gamer yang sudah tidak lagi menahan rasa penasaran akan sensasi yang ditawarkan The Sims 4 ini, Anda tampaknya harus menampung ekstra kesabaran, setidaknya hingga musim gugur 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.