Latest News

PB Garena Di Serbu Cheater


Berkit.ML - Game fps online kini kerap menjadi game paling laris di dunia termasuk Indonesia. saat ini sudah banyak bermunculan berbagai jenis game FPS online di indonesia termasuk Point Blank atau akrab di sebut PB. PB adalah game fps online yang di bentuk oleh Zeppto dan di publikasikan pertamakali oleh salah satu portal game indonesia yaitu Gamescool. game PB menjadi trending topik saat awal di bukanya server game.

semakin lama PB berjalan... semakin banyak para user nakal yang mencoba untuk membuat dan mempublikasikan cheat cheat untuk mempermudah dan curang dalam bermain PB tersebut.. ada beberapa jenis cheat pb yaitu auto headshot, WH, AWPsmoke, VVIP, dan lainya.. semua itu di gunakan untuk bermain curang dalam sebuah game PB. setelah banyaknya cheater, bermain PB pun terasa hambar dan tidak asik lagi. akhir tahun 2014, PB mulai menurun drastis dan server tampak sepi pemain, dan juga dari pihak gamescool sudah tidak mengupdate game lagi. pada awal tahun 2015, Gamescool secara resmi menyerahkan Game Point Blank (PB), kepada salah satu portal game indonesia yaitu Garena.. dan Garena pun telah merilis game Baru Point Balank Garena pada tanggal 30 Juni 2015. untuk menarik minat user kembali, Garena mengadakan event besar besaran pada launching PB. Gratis Karakter, Gratis Senjata, dan dapat dua kali lipat jika kita membeli Garena Cash. ada beberapa perombakan dan penmabhan yang di buat oleh garena untuk PB barunya antara lain Sistem Vote kick telah di hapuskan, ditambahkan mode baru yaitu Zombie Mode yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank Gamescool. dan juga beberapa karakter, map dan senjata baru.

Baru beberapa bulan Garena memegang PB, PB garena telah di serbu ribuan cheater indonesia.. dikarena kan aplikasi yang baru, maka dengan itu mudah sekali para cheater dapat masuk dan work di dalam game. tapi untuk mengatasi hal buruk ini, Garena memberikan ancaman yang berisi "Cheat sekali Ban selamanya". tapi para user nakal tetap masuk dan menjebol proteksi Garena... sudah banyak akun yang di banned permanet oleh Garena...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.