Latest News

Memperingati 60 Tahun Konfrensi Asia Afrika


IndoBlogerku. JAKARTA - 60 Puluh tahun sudah umur Organisasi terbesar Konfrensi Asia Afrika, Didirikan oleh Ir Soekarno untuk menegakan persatuan, menghapuskan segala jenis penindasan dan penjajahan di negara Asia dan Afrika.

109 Negara Asia Afrika, 25 Organisasi luar, Memadati Jakarta Confrens Center Yang telah resmi di buka Pukul 09:00/19/04/2015 - dan di akhiri Pada Tanggal 24/04/2015 Di Gedung Merdeka Bandung.

Jutaan Warga Ikut mensukseskan 60 tahun Konfrensi Asia Afrika, Para mahasiswa menggelar pertunjukan seni, Pergelaran Konser Drug Free, Hadir 20.000 Angklung siap pecahkan rekor muri, dan cindera mata berupa batu akik.

Konfrensi ke enampuluh ini, membahas untuk perdamaian dan pembasmian gejolak di setiap negara, Indonesia Jokowi Sebagai Ketua KAA sangat bangga dengan sikap solidaritas setiap negara, mereka mengakui bahwa Palestina adalah sebuah negara, Indonesia berikan sumbangan 15 Milyar Rupiah, untuk membangun Islamik center di Afganistans, Sekolah di Myanmar, timor leste, dan beberapa negara berkembanglainya.

Kami Dari IndoBlogerkuNews Mengucapkan Selamat Sukses 60 Tahun Konfrensi Asia Afrika.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.