Latest News

Breaking News : Olga Syahputara Meninggal Dunia Di Singapura

 

IndoBlogerku.ml - BREAKING NEWS : Dunia celebrity di mendapat kabar duka dari seorang komedian populer yaitu "Olga Saputra". Olga saputra dikabarkan telah menghebuskan nafas therakirnya pada Sore ini Juma, 27 Maret 2015 tepatnya di singapura.

Kabar Konfirmasi meninggalnya Olga langsung disampaikan oleh manajer Billy, Marya saat dihubungi Media nasional. "Iya benar (meninggal), selebihnya tolong hubungi manajer Olga," kata Marya.
Kabar meninggalnya komedian yang sempat mengeluarkan single "Hancur Hatiku" itu juga disampaikan manajer Ruben Onsu, Oja, kerabat dekat Olga.

Sampai saat ini Olga syahputra belum di bawa ke JAKARTA. dan kami belum mengetahui lebih lanjut info atas Meninggalnya Olga Syahputra. 

Kami akan terus pantau dan infokan kabar duka ini.....


Kami seluruh tim Indoblogerku.ml mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya "Olga Syhaputra" Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Alla SWT.

Team Indoblogerku.ml News Blog
IndoGroup


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.