Latest News

HAY DAY Menjadi Game Terlaris di Dunia

IndoBlogerku - Game atau permainan memang sudah biasa kita dengar. Dan game memiliki banyak jenis tipe dan genrenya. Mulai dari game RPG, Open world, fiksi, puzzel, petualangan, keluarga, Aksi, dan lainya

HAY DAY Yap kalian pasti tau game bertani yang fenomenal ini. Games yang di puikasilan oleh Supercell ini menjadi game terlaris di dunia setelah Line Get Rich dan Clash of Clan. Game HAY DAY adalah game Management di tambah Kekeluargaan, dan Bertani. Sepintas game ini mirip Harvest Moon dari Natsume yang menjadi game bertani keluarga terpopuler di dunia. Game HAY DAY memiliki fitur Online yan di mana kamu biaa bermain bersama teman teman Facebook dan Google mu. Lebih dari 50+ Juta pemain dinseluruh dunia. Dan Game ini mendukung berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia. HAY DAY dapat anda mainkan di Smartphone Android(playatore), Iphone & ipad(Appstore), dan juga bisa di mainkan di Komputer, Laptop, atau Nootebook menggunakan Emulator Android dan download Bluestack kitkat terbaru untuk PC.

PERINGATAN ! HAY DAY DAPAT MEMBUAT MU LUPA WAKTU :D.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.