Latest News

Cara Unik Smartphone Bisa Cek Keaslian Batu Akik


IndoBlogerku.co.vu - Batu akik bukan lagi sekedar batu batuan yang di pakai kakek kakek. Demam batuk akik menjalar ke seluruh kalangan dan usia

Mulai dari anak SMP sampai kakek kakek Pun saling memamerkan batuan unik dan indah keajaiban Allah. Batu akik juga di gemari berbagai macam profesi dari Buruh, Wiraswasta, Pejabat, Bahkan Artis papan atas.

Semakin sukses dan tingginya jumlah penggemar batu akik, kini marak terjadi pemalsuan. Dari pemalsuan tiruan bongkahan batu akik sampai tiruan batu yang sudah di asah yang terbuat dari bahan plastik.

Tapi jangan kawatir tertipu, Kini sudah beredar cara unik memeriksa keaslian suatu batu akik dengan sangat mudah yaitu memakai Smartphone Layar sentuh yang kalain punya. Smartphone layar sentuh memiliki teknologi sensor pada permukaan layar. Nah cara membuktikanya mari simak yang saru ini.

Hidupkan Smartphone atau tablet kalian. Diamkan hingga lampu latarnya redup. Saat lampu redup langsung tempelkan batu kalian di atas permukaan layar dan jika layarnya menyala kembali, berarti batu kalian asli.

*Catatan : Tunggu hingga redup tapi jangan sampai mati atau gelap total.

Lihat contoh pada gamabr yang saya buktikan pada smartphonr saya dengan batu Lumut sungai dareh. Dan hasilnya Benar dan asli.

Cara ini tidak menggunakan aplikasi apapun.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.