Latest News

Berita Lucu Smartphone VS Batu Akik

IndoBlogerku - Terkadang para golongan tua di indonesia, kawatir dengan semakin canghihnya teknologi dari tahun ke tahun yang dianghap dapat memudarkan tradisi dan adat. Serta sebaliknya para golongan muda semangat dengan kemajuan teknologi.

Pernah berfikir kalau Jaman Batu mampu bersaing dengan jaman Robot ?
Hahaha mungkin lucu di dengar ya kan ? Dan ternyata itu memang terjadi.

Jangan lupa Baca : Cara Mengecek keasilan batu akik pakai smartphone

Siapa yang gak kenal Smartphone, pasti semua udah kenal. Smartphone yang bisa memainkan game, Download Aplikasi Penghasil Uang, dan kecanggihan lainya.

Siapa yang gak tau Batu Akik atau Akik Stone, Pasti semua juga tau. Batu permata yang bisa anda beli di TokoOnline, dan Menjualnya di Penjualan Online << Ini. Batu indah dengan beragam warna dan harga.

Smartphone VS Batu akik.
Sebenarnya bukan VS atau bukan berlawanan tetapi mereka berkawan.... Yang dimana smartphone dan batu akik sudah dikenal dari orang Tua tua, sampai anak anak. Smartphone sangat penting untuk menunjang hadirnya batu akik. Seperti komunitas Batu akik di Facebook.com, Di BBM dan lainya. Berguna juga untuk saling Upload dan share.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.