Latest News

Australia Ungkit Bantuan Tsunami, Indonesia Kumpulkan Koin Untuk Australia

IndoBlogerku - Tsunami 2004 lalu di Nangroe Aceh Darusalam, Indonesia sangat menyedihkan. Hampir semua negara negara di dunia ikut membantu menyumbang dana termasuk negara Australia.

Negara Australia Menyumbang 1Milyar $Dollar Australia untuk bantuan dana kepada indonesia. Akir akir ini terdengar berita bahwa salah satu warga negara australia Myuran Sukumaran (33 tahun), mendapatkan hukuman mati dari pemerintah indonesia dengan kasus Narkoba di Denpasar, Bali indonesia.

Menedengar gugatan tersebut, PM Australia Tony Abbott, Meminta kepada pemerintah indonesia untuk mencabut hukuman mati kepada warga negaranya. Jelas pemerintah indonesia menolaknya. Setelah mendapat surat penolakan, PM Australia menyebut dan mengungkit bantuanya untuk Aceh indonesia.

Pemerintah indonesia tidak mau mencabut hukuman matj bagi warga negara saya, padahal kami Auatralia pernah membantu Indonesia sejumlah $1Milyar australia pada Tsunami Aceh lalu Seharusnya indonesia berbalas budi, Tutur PM asutralia pada saat di wawancara dengan B.Inggris.

Sontak bangsa indonesia merasa direndahkan atas omongan Tony Abbott yang menyamakan Bantuan kemanusian dan Gembong Narkoba.

Kini seluruh warga indonesia sedang mwngumpulkan Koin untuk mengembalikan semua bantuan Australia sejumlah $1Miliyar australia.

#KoinUntukAustralia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.