Latest News

Alasan Ahok Bolehkan Orang Kaya Masuk Jallur Busway

Gambar Sumber gallery liputan6


IndoBlogerku-Jalur Busway adalah jalur kusus Bus berbahan bakar gas yang di adakan pemerintah sebagai wujud kenyaman berangkutan umum. Dimana jakarta yang setiap harinya padad dan macet, jalur basway pun menjadi alternative para kendaraan pribadi. Larangan Mentrobos jalur basway sudah di tetapkan oleh gubernur jakarta Ahok  dari Stiker ejekan, sampai penilangan dan denda 1juta setiap kendaraan yang menerobos jalur bausway.

Muak dengan itu, Ahok adakan Mobil orang kaya ( orang berduit) boleh masuk jalur busway tapi bayar 50ribu setiap kendaraan. Wacana ini menuai kontrofersi masyarakat yang mengatakan ahok memihak sebelah.

Tapi apa alasan ahok ? Menurut penjelasan ahok yang di kutip dari wawancara Trans7 yaitu : Kenapa saya buat sepeeti ini ? Ya karena salah satu niat saya untuk menyidir orang orang kaya yang suka menerobos jalur busway. Memang sudah ada lalrangan tilang dan denda 1 juta, tapi menurut survey 10 kali dia menerobos hanya 1 kali dia kena tilang ! Dan bahkan kalau udah kena tilang dia nyerobot lagi gak di tilang dengan alasan udah pernah ketilang. Nah makanya itu saya buat orang kaya boleh masuk basway asalkan bayar 50 ribu setiap masuk jalur busway, Nah jafi kalau kaya gini kan setiap hari setiap orang kaya terobos kena tilang terus walau pun 50 ribu, Ujar Ahok.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.