Latest News

Indoblogerku Game Award 2015 Indonesia


Indoblogerku.co.vu - Mempersembahkan Ajang Penghargaan Kepada Game Game Semua Platfrom dan semua Pengembang terlaris dan paling seru di Indonesia Tahun 2015 Awal.

Pembukaan : Game Memang tidak luput dari Kehidupan manusia. Game semakin marak beredar di seluruh dunia terutama indonesia Jadi Yuk kita lihat Game apa saja yang paling seru di indonesia ?

Kategori Game Playstation (PS1)
Paling Eksis 2015

3. Nascar Rumble - Game Simulasi Balapan ini Kini menduduki peringkat ke tiga, Game yang memiliki gamplay menarik dan realistis berbalapan ini cukup marak pada saat kejayannya hingga kini.

2. Pepsi Man - Nah Pasti pecinta game gak lupa sama game fenomenal satu ini, yap dimana kita sebagai karakter utama Pepsi Man yang berlari Mengejar waktu dan Rintangan yang menarik setiap Levelnya. Dan game ini kembali memotifasi para publisher untuk membuat game Run ini pada android yang awalanya hadir Temple Run.

1. *Harvest Moon Back to Nature*
Wow Harvest Moon BTN kini tetap masih duduki Peringkat 1 versi indoblogerku. kalian pasti tau game paling seru gak ada matinya yang satu ini. Simulasi berkebun dan keluarga yang cukup menarik dan menyenangkan ini Menjadi game Terbaik sepanjang masa pada console PS 1.

# Kalian Kini Bisa Memainkan Semua Game PS1 pada PC, Android, dan IOs.

KATEGORI GAME PS 2 PALING SERU HINGGA 2015.

3. Dinasty Warior - Game Simulasi perang kerajaan ini, cukup menarik minat gamers indonesia. Dengan gameplay yang realistis serta grafik yang mumpuni. Tak heran menjadi urutan ke tiga.

2. Pro evolusion soccer ps2 - Game evolusi dari winning eleven ini menjadi panutan baik di dunia sepakbolah dunia. Game yang di rilis oleh Konami ini Mendapat Acunga jempol baik.

1. *Harvest Moon A wonderfull life*
Nah Seri Harvest Moon Awl ini mendapat Dudukan tinggi di indonesia. Setelah Harvest Moon BTN jaya, HM awl ini pun Menjadi Harvest moon terbaik hingga saat ini pada console PS 2 maupun GameCube. Dalam segi grafik, dan Gameplay, Harvest moon ini menjadi yg Terbaik Di indonesia.selain berkebun dan beternak kita juga Bisa menikah, mempunyai anak, merawat anak hingga dewasa dan mengajarinya agar menjadi anak berguna.

#Playstation 2 kini Kalian bisa mainkan di PC.

KATEGORI GAME PLAYSTATIONS 3 (PS3) PALING EKSIS 2015

3. PES 2015 - FIFA 15 - kedua game tersebut juga cukup banyak peminatnya di indonesia game yg dumana PES rilisan Konami serta Fifa rilisan EA GAME.

2. GTA IV (4) - Game Yang satu ini Gak pernah kalian lupakan. Dari seri GTA terdahulu memang semuanya sangat seru. Gamplay yang Open world membuatnya semakin leluasa.

1. *GTA V (5)*
Taklama Kemunculan gta 4, Rockstar Game kembali mengemparkan penggemar GTA lovers dengan du turunkanya GTA 5. dengan gameplay yang semakin luas, di boyongdenga Grafik yang menyerupai Aslinya. Sangat membuat Pecinta GTA terkagum kagum. Dan kini ia duduki peringkat pertama verai indoblogerku.co.vu

#Akir Maret GTA V (5) Rockstar Janjikan Rilis Untuk PC.

KATEGORI GAME NINTENDO PRODUK PALING SERU 2015

3. Pokemon - Salah satu Game Rpg yang di ambil dari sebuah film animasi yang kita kenal dengan judul Pokemon. Game dengan gameplay memelihara Hewan unik dan mempertarungkanya dalam ajang pertarungan pets unik yang sangat baik. Dan game Pokemon terseru ada pada Console Nintendo DS.

2. Harvest Moon A tale of two town - Game yg di rilisi Natsume memang sangat banyak peminatnya. Game Harvest Moon seri ini Yang Paling seru. Dimana terdapat dua kota yaitu Bluebell dengan gaya Barat dan Konohana dengan gaya Asia. Kita dapat memilih tinggal di salah satu desa. Tujuan nya kita harus mempersatukan kedua desa agar dama dan bersama. Event yang banyak. Ada tambahan binatang seperti Lama, Burung hantu, Lebah madu dan Ayam Hitam. Kita juga bisa menikah dan mempunyai anak.

1. *WWE 2015 Nintendo WII*
Siapa yang gak kenal game menarik satu ini ? Dan juga pasti kalian punya jagoan masing masing serta suka menontonya. Nah Pada Game kalborasi dari smackdown, Raw, dan ECW ini sangat seru dan terbaik. Gamplay yang semakin real. Serta grafis yang menyerupai aslinya. Tidak Heran Game ini di incar banyak Gamers indonesia.

#Game Nintendo Wii,Gamecube,dan NDS, Kalian kini bisa mainkan di PC, android , dan IOs

KATEGORI GAME ANDROID PALING SERU 2015.

3. Lets Get Rich - Game Simulasi Mirip Monopoli ini sangat marak di mainkan oleh pecinta game online tanah air. Game usungan LINE corp ini, sangat unik dan menyenagkan dengan tambahan suara suara dan karakter lucu.

2. HAY DAY - Game simulasi Bertani online ini sangat laris dan seru di kalangan Gamers android. Dengan fitur onlinenya Game yang di rilisi Superccell ini pun menjadi game terbaik di android hingga tahun 2015.

1. *Clash Of Clan*
Lagi lagi Supercell Gemparkan penggemarnya dengan merilis game simulasi perang kerajaan online yang cukup menarik. Tak heran 100juta Pengguna Setiap harinya. Dan juga Indonesia pun andil di dalamnya.
Kini COC duduki peringkan pertama versi indoblogerku.co.vu

Demikian Indoblogerku Gamers Award 2015. Terimakasih






2 comments:

  1. Wow Mantap Banget Gan

    ReplyDelete
  2. Ini Yang di tunggu tunggu ni hehehe
    Selamat ya COC menang. Tapi sayangnya Gue sukanya sama Hay Day

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.