Latest News

Whaff Reward Aplikasi Android Penghasil Dollar terbaru

IndoBlogerku - Pernah Berfikir tentang kebenaran Bekerja Medrn di internet ? Sebagian orang awam mengira ini penipuan scam dan lainya. Tetapi semua penawaran itu Benar adanya Kami tim IndoGroup Selaku Phubliser dari Blog ini, telah Survey ke beberapa Pekerjaan online loka maupun manca negara. Kamihanya menemukan 3 penipuan lokal dan 360 Resmi dan Benar Lokal dan Manca Negara.



Sebagai Blog terpercaya dengan Puluhan Juta Pengunjung IndoBlogerku akan Memberikan 1 aplikasi Terpercaya di akui dunia dan Jangan Ragu karna Aplikasi ini mempunyai Izin Resmi Dari Google.

Baca Juga Aplikasi Android Penghasil Pulsa semua operator indonesia

Whaff Reward Android. Yap aplikasi yang bernama Whaff Reward atau akrab di sebut Whaff ini, sudah di akui bahwa ini aplikasi terpercaya selama karirnya berpijar di dunia android. Anda bisa bekerja di sini sebgai surveyor atau testing aplikasi dan game baru yang akan di promosikan. Dengan imbalan yang memukai yap bayaranta Dollar Amerika (USD). Mengingat dolar sudah naik menjadi 12.800 di indonesia dah bahkan kabarnya tahun 2015 naik menjadi Rp13.000 per 1$ dollar. Dollar bisa kita tukar dengan Rupiah melalui Paypal, Belanja online, Playstation Gifcard free, Playstore Gifcard, membeli diamond dan Gems Hay day dan COC.
Dan banyak lagi.

Cara Kerjanya simak baik baik
1. Download Whaff rewad android di sini Klik Untuk Download Whaff Reward.apk
2. instal Waff dan Masuk dengan akun Facebook kamu lalu Jika Whaff reward minta Code Silahkan Masukan code ini=AL03563. Setlah masukan code otomatis kamu akan Menjadi Anggota VIP dan mendapat langsung $20 dollar
(Jika tidak Memasukan kode tidak akan jadi VIP dan tidak mendapat $20).

Nah Mudah dan Gratiskan ?
Marih tinggalkan komentar untuk yang berhasil dan bertanyalah untuk yang masih bingung dan ragu


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.