Latest News

Perdalam Ilmu Agama, Reza Noah Cabut dari Noahband

IndoBlogerku - Noah Band memang memiliki banyak lika liku cerita karir mereka. Band yang berawal bernama Peterpan ini, juga memiliki banyak fans penggemar di seluruh indonesia.

Dalam ketenaran Noah Band Tahun 2014 ini, akhir belakangan Reza sang drumer Noah band dikabarkan Cabut dari Noah Band 4 bulan lalu. Reza mengatakan bahwa dirinya sudah tidak bisa fokus lagi dengan rutinitasnha itu sebagai penabu drum. Keluhan ini sudah sejak lama Reza diskusikan bersama Personil Noah band lainya

Reza Cabut, Lalu apa tanggapan Ariel Sang pentolan Noah ini ? Aril Bertanggapan positif tentang ini dan mereka semua setujuh dan membiarkan Reza Menggapai mimpi mimpinya. Ya Reza sudah pernah mengatakan ini sejak lama, dan pada akhirnya kami pun dengan sebesarnya rela melepas dan berpisah dengan reza karna Kita Juga harus menghargai hak reza sendiri. Tutur aril saat konfrensi pers.

Apakah alasan Reza hengkang dari Noah? Benarkah Reza Berniat Memperdalam Ilmu Keagaman ? Seperti Yang sudah di lakukan Seorang vokalis Seventin. Reza berkata bahwa memang ada sedikit tujuan ke situ tetapi belum pasti. Saya akan baru memulai karir baru saya pada bulan januari 2015.

Noah Band-Indoblogerku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.