Latest News

Samsung Galaxy Note 4 Tidak Memakai 4G LTE di Indonesia


 
Jakarta - Samsung Galaxy Note 4 yang hadir di Indonesia belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Pihak Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengaku tidak menggunakan jaringan 4G LTE pada anggota terbaru keluarga Galaxy Note tersebut.
 
"Versi Galaxy Note 4 di Indonesia memang tidak menghadirkan network 4G LTE," ujar Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Febri Rusli saat ditemui di Jakarta, Rabu (22/10).

Menurut Febri, harga Galaxy Note 4 saat ini sudah cukup premium, yakni Rp 9.499.000. Apabila produk Galaxy Note 4 yang dibawa ke Indonesia menggunakan konektivitas 4G LTE tentu harga jual phablet ini akan mengalami sedikit kenaikan.

"Kenaikan harga tersebut untuk jaringan 4G LTE malah kurang signifikan efeknya untuk konsumen, karena tidak terpakai, kami tidak ingin memberatkan konsumen. Untuk 4G kami masih menunggu kesiapan operator," ujar Febri.

Saat ini Samsung Galaxy Note 4 yang ada di Indonesia hadir dengan jaringan 2.5G : 850/900/1800/1900 MHz serta 3G : 850/900/1900/2100 MHz. Adapun di beberapa negara juga menghadirkan jaringan 4G LTE untuk Galaxy Note 4.

Sumber : Beritasatu.com


Tags Terkait : Samsung Galaxy Note 4, Jaringan 4G LTE indonesia, 4G Hoax, Indonesia belum ada jaringan 4G LTE, Ini Alasan Samsung Galaxy Note 4 Tak Gunakan 4G LTE,

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik dan benar pada blog kami || Komentar Bersifat Sara, kata kotor, spam dan link aktive akan kami hapus sesuai kebijakan.

Berita-Kita.xyz Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.